February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Jelang Pemilu 2024, Polres Kampar Ingatkan Masyarakat Waspada Hoaks

Jelang Pemilu 2024, Polres Kampar Ingatkan Masyarakat Waspada Hoaks

KS, RIAU – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kampar menggelar sosialisasi dan edukasi di Desa Limau Manis dan Desa Muara Jalai, Kecamatan Kampar, ingatkan agar tidak terprovokasi informasi tidak benar atau hoaks.

Dalam kegiatan tersebut, personel Satbinmas memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang tahapan-tahapan pemilu 2024.

Selain itu, personel Satbinmas juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing oleh berita hoaks dan ujaran kebencian atau sara.

Mereka juga mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan pemilu 2024 dengan memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditentukan.

Kasat Binmas Polres Kampar AKP Era Maifo, mengatakan kegiatan sosialisasi dan edukasi pemilu 2024 ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat memahami tahapan-tahapan pemilu 2024 dan tidak terpancing oleh berita hoaks dan sara,” kata Era Maifo Kamis (1/2/2024). Kegiatan sosialisasi dan edukasi pemilu 2024 ini mendapat respons positif dari masyarakat.

Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kampar menggelar sosialisasi dan edukasi pemilu 2024 di Desa Limau Manis dan Desa Muara Jalai. (red/int)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish