October 7, 2022

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Tak Diberi Jalan Mobil Plat Dinas Todongkan Diduga Pistol

Tak Diberi Jalan Mobil Plat Dinas Todongkan Diduga Pistol

KS – Jakarta | Kesal tidak diberi jalan lantaran menyalip dari sisi kanan yang sempit seorang pengendara mobil berplat dinas nekat menodongkan senjata api ke pengendara lain saat melintas di ruas tol Jagorawi, Jakarta Timur, sementara hingga saat ini petugas kepolisian bersama jasamarga masih menyelidiki kejadian tersebut .

Dari video amatir berdurasi satu menit tujuh belas detik nampak satu unit mobil hitam berplat dinas hendak menyalip kendaraan minibus dari sisi kanan di ruas tol Jagorawi dari arah Bogor menuju Jakarta,  tepatnya di kilometer  11 Cipayung .

BACA JUGA : KAMAKSI: MKD Harus Usut Inisiator Ultah Puan di DPR

kejadian berawal saat kendaraan berplat dinas tersebut hendak menyalip dari sisi kanan namun minibus hitam tidak memberikan jalan lantaran ruang cukup sempit dan dikhawatirkan dapat bersenggolan.

Tidak lama mobil berplat dinas langsung menyalip dari sisi kiri minibus dan pengendara mobil berplat dinas tersebut menodongkan benda yang diduga senjata api ke arah pengendara minibus yang tadi tidak diberi jalan.

Kanit PJR tol Jagorawi, Ipda Leonarsus Alvin

“Kalau seperti yang kita liat bersama-sama di video tersebut, mungkin mobil yang ber plat dinas memang mau mendahului namun tidak diberi jalan, sehingga mengakibatkan faktor emosi dan kemudian menodongkan senjata dari pengguna mobil berplat dinas.” Ujar Kanit PJR tol Jagorawi, Ipda Leonarsus Alvin. Senin (19/9/2022)

Hingga kini belum diketahui pasti apakah plat nomor dinas dan senjata api tersebut asli atau tidak, pihak PJR jalan tol Jagorawi belum menerima laporan dari korban.

BACA JUGA : Perayaan Waisak Di Magelang Dihadiri Raja-Raja Se Nusantara

Sementara itu pihak Kepolisian dan PT Jasa Marga kini masih menyelidiki kasus dan mencari rekaman CCTV untuk mengidentifikasi identitas pelaku penodongan senjata api.

“Saat ini petugas masih menyelidiki peristiwa itu kami petugas PJR akan koordinasi dengan pihak Jasa Marga dengan kejadian tersebut, apa mememang benar terjadi atau tidak melalui rekaman CCTV, karena sampai saat ini dari pihak yang korban tidak ada pelaporan. Tambah Alvin.

Selain itu pengendara yang mobil yang menjadi korban penodongan senjata api juga diimbau segera melapor, untuk kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut. Aksi pengendara berplat dinas tersebut viral dimedia sosial.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish