November 30, 2022

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Satnarkoba Polres Jakut Gerebek Kampung Bahari, Tiga Orang Diamankan dan Sabu

Satnarkoba Polres Jakut Gerebek Kampung Bahari, Tiga Orang Diamankan dan Sabu

KS, JAKARTA – Kampung narkoba yang berada di kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara digerebek.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara bersama dengan Tim Patroli Presisi Polres Metro Jakarta Utara di Back up Satuan Brimob Polda Metro, melakukan aksi Penggerebekan Senin, (21/11).

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Slamet Riyanto, saat dikonfrimasi Rabu (23/11/2022) mengatakan, ada lima pelaku berhasil diamankan.

Mereka yang diamankan, diungkapkan Selamet berinisial AM, IJ, MF, MW, dan MC. Dari tangan kelimanya, polisi menyita barang bukti berupa beberapa paket narkotika jenis sabu dengan total sebanyak 2,57 gram.

Selain itu, diungkapkan ditemukan juga 12 cangklong kaca, satu alat timbangan digital, dan satu pack plastik klip kosong.

“Sebelum melakukan penindakan awalnya kita menerima laporan informasi dari masyarakat yang memberitahukan bahwa di lokasi tersebut sering digunakan sebagai lapak untuk transaksi dan sekaligus tempat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu,” terang Slamet Riyanto.

Berbekal informasi warga, dikatakan Selamet dilakukan penggerebekan yang berhasil mengamankan lima orang, yang dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk dilakukan pengecekan urien sekaligus pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan, tiga orang terbukti pengedar narkotika jenis shabu,” ujarnya.

Sementara dua orang berinisial MW dan MC, di pulangkan karena hasil pemeriksaan urine negatif.

“Kami melakukan penggerebekan dalam upaya pencegahan peredaran narkoba didaerah Kampung Muara Bahari Tanjung Priok, Jakarta Utara,” tegas Selamet. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish