April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagi-bagi Takjil, Wujud Ramadan Baroqah

Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagi-bagi Takjil, Wujud Ramadan Baroqah

KS, JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara, yang merupakan bagian dari Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan pemberian takjil kepada warga Pulau Kelapa, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan yang bertajuk “Ramadhan Baroqah” ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan.

Acara yang diinisiasi oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Yudha Fahrizal, SH, ini disambut hangat oleh masyarakat setempat. Tak hanya sebagai momentum bagi umat muslim untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian aparat kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi yang masih berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat, khususnya dalam momen Ramadhan ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua,” ujar Ipda Yudha Fahrizal saat memberikan sambutan.

Ratusan paket takjil dibagikan secara door-to-door kepada warga Pulau Kelapa, yang merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Dalam paket takjil tersebut terdapat berbagai jenis makanan dan minuman yang biasa dikonsumsi untuk berbuka puasa.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Kepulauan Seribu Utara atas kepeduliannya. Semoga kebaikan ini mendapat balasan yang berlipat dari Allah SWT,” ujar salah seorang warga yang menerima paket takjil dengan senyum ceria.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lainnya untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan kepada sesama. Dengan demikian, semangat ukhuwah Islamiyah dan kebersamaan dapat terus terjaga dan diperkokoh di tengah-tengah masyarakat.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish