April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Aipda Suhendi Ajak Remaja Masjid Hataman dan Tadarus Al-Qur’an di Pulau Panggang

Aipda Suhendi Ajak Remaja Masjid Hataman dan Tadarus Al-Qur’an di Pulau Panggang

KS, JAKARTA – Bulan suci Ramadhan tidak hanya menjadi momen untuk berpuasa, tetapi juga merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan ibadah dan kebaikan. Hal ini juga yang diwujudkan oleh Aipda Suhendi, seorang Bhabinkamtibmas dari Pulau Panggang, yang terletak di Kepulauan Seribu Utara.

Pada Rabu (03/04/2024), Aipda Suhendi bersama remaja masjid Pulau Panggang melaksanakan kegiatan hataman dan tadarus Al-Qur’an di Mushola Al Biru. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memperbanyak amal dan taqwa kepada Allah SWT selama bulan suci Ramadhan tahun 1445 H.

Mushola Al Biru, yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan tersebut, dipenuhi oleh semangat kebersamaan dan kekhusyukan dalam membaca Al-Qur’an. Remaja dan anak masjid dengan antusias mengikuti kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Suhendi, yang juga turut memberikan arahan dan motivasi kepada mereka.

“Kami berterima kasih kepada Aipda Suhendi yang telah menginisiasi kegiatan ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi usaha kita untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya di bulan Ramadhan ini,” ujar salah seorang remaja yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Aipda Suhendi sendiri mengungkapkan kebahagiannya dapat terlibat dalam kegiatan yang membawa kebaikan bagi masyarakat Pulau Panggang, khususnya dalam meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk lebih mendalami ajaran agama Islam, terutama di bulan Ramadhan ini,” ucap Aipda Suhendi dengan penuh semangat.

Dengan adanya kegiatan hataman dan tadarus Al-Qur’an yang diinisiasi oleh Aipda Suhendi, diharapkan semangat beribadah dan kebaikan akan terus mengalir di tengah-tengah masyarakat Pulau Panggang, serta dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish