April 21, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Pelayanan Dermaga Kedatangan, Polri Ciptakan Kesan Positif Bagi Wisatawan dan Masyarakat

Pelayanan Dermaga Kedatangan, Polri Ciptakan Kesan Positif Bagi Wisatawan dan Masyarakat

KS, JAKARTA – Pelayanan di dermaga kedatangan dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Senin (06/03/2023).

Dilaksanakannya kegiatan ini merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif agar wisatawan atau pun masyarakat yang baru tiba di dermaga merasakan kenyamanan dan rasa aman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M. mengatakan bahwa jajarannya rutin melaksanakan pelayanan di dermaga kedatangan yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini mampu menciptakan kesan positif bagi wisatawan untuk datang kembali untuk berwisata ke Kepulauan Seribu.

“Tiap hari, personil jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan rutin melaksanakan kegiatan pelayanan di dermaga kedatangan terhadap masyarakat dan wisatawan yang baru tiba”, ujar Surya.

“Kami berupaya untuk menciptakan kesan positif bagi para wisatawan yang datang, dengan harapan kelak mereka akan datang kembali untuk berwisata ke Kepulauan Seribu khususnya ke wilayah Kepulauan Seribu Selatan”, jelasnya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish