April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Peduli Kemanusiaan, Polsek Kembangan Bagi Makanan Buka Puasa Serta Beri Imbauan Kamtibmas

Peduli Kemanusiaan, Polsek Kembangan Bagi Makanan Buka Puasa Serta Beri Imbauan Kamtibmas

KS, JAKARTA – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia.

Di tengah suasana yang penuh keberkahan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng Polsek Kembangan, Aiptu Agus Riyanto, memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Dengan niat tulus dan penuh keikhlasan, Aiptu Agus Riyanto membagikan makanan gratis untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat di Slum Area wilayah Srengseng Kembangan, Jakarta Barat, Selasa, (12/3/2024).

” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam merayakan bulan suci Ramadhan ,” Ujar Aiptu Agus Riyanto saat dikonfirmasi.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Billy Gustiano Barman menjelaskan, Tidak hanya sekadar berbagi makanan, Aiptu Agus Riyanto juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Beliau mengingatkan agar para remaja tidak terlibat dalam tawuran dibulan ramadhan ini, jauhi narkoba, serta waspada terhadap pelaku kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor.

” Manfaatkan bulan ramadhan ini untuk beribadah serta isi dengan kegiatan positif, ‘ imbuhnya.

Dalam kesempatan ini sebanyak 70 Box makanan siap saji kami distribusikan gratis untuk masyarakat saat berbuka puasa

Aiptu Agus Riyanto juga mengajak masyarakat untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmasnya apabila ada gangguan kamtibmas, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi semua.

Dengan kegiatan ini, Aiptu Agus Riyanto tidak hanya menjadi contoh dalam berbuat baik di bulan Ramadhan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dan menjaga keamanan bersama. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish