February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Patroli Malam Dialogis: Polisi Sahabat Anak Berikan Imbauan Anti Tawuran dan Radikalisme di Pulau Panggang

Patroli Malam Dialogis: Polisi Sahabat Anak Berikan Imbauan Anti Tawuran dan Radikalisme di Pulau Panggang

KS, JAKARTA – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melakukan Patroli Malam Dialogis di Pulau Panggang pada Minggu (04/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Polisi Sahabat Anak memberikan himbauan kepada anak-anak dan remaja setempat untuk menjauhi tawuran dan perilaku kenakalan remaja lainnya.

Kapolsek Iptu Yoyo Hidayat, S.H., yang memimpin patroli malam tersebut, menyampaikan pesan kepada anak-anak dan remaja tentang pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kami mengajak adik-adik untuk tidak terlibat dalam tawuran atau perilaku kenakalan remaja lainnya. Mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan damai untuk kita semua,” kata Kapolsek.

Selain itu, Polisi Sahabat Anak juga memberikan himbauan kepada warga agar waspada terhadap berita palsu atau hoax serta paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan, khususnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Mereka mengajak warga untuk bersikap kritis dan cerdas dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial atau platform lainnya.

“Kita harus bersama-sama menjaga kedamaian dan keamanan menjelang Pemilu 2024. Mari kita tolak segala bentuk radikalisme dan berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu dengan tertib dan damai,” tegas Kapolsek.

Kegiatan Patroli Malam Dialogis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Kepulauan Seribu Utara terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan, dengan adanya himbauan dan sosialisasi yang dilakukan oleh Polisi Sahabat Anak, akan tercipta lingkungan yang lebih aman, damai, dan harmonis di Pulau Panggang, serta kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu 2024. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish