November 30, 2022

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Komunitas Muda Nusantara Bantu Korban Gempa Cianjur

Komunitas Muda Nusantara Bantu Korban Gempa Cianjur

KS, JAKARTA – Jumlah korban yang terus bertambah akibat gempa dengan magnitude 5,6 di Cianjur, Jawa Barat membuat sejumlah pihak turun tangan saling membantu. Hal ini lah yang membuat Pendiri dan ketua Umum Komunitas Muda Nusantara (Komuna) Indonesia Tengku Zanzabellaa turun langsung memberi bantuan kepada korban gempa.

“Hari ini kami komunitas muda Nusantara turun ke lokasi posko bantuan bencana Cianjur,untuk ikut berpartisipasi dan mengantarkan bantuan kepada saudara-saudara kita korban bencana gempa,semoga bisa bermanfaat” kata ketum Komuna Indonesia Tengku Zanzabellaa kepada wartawan.

Sementara itu sahabat setia artis Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru yang juga ikut membantu para korban gempa mengatakan jika dirinya turut prihatin atas musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Guna meringankan beban keluarga korban dirinya bersama Komuna Indonesia memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan yang bisa digunakan bagi para korban.

“saya hari ini bersama teman-teman Komuna Indonesia turun ke lokasi bencana gempa Cianjur untuk menyerahkan bantuan ala kadar nya Mudah2han bisa di pergunakan dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa” ujar Fitri Salhuteru. (Wid)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish