June 14, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kapolres Jakarta Selatan Bersama Kapolsek Pancoran Salurkan Bantuan Kapolri ke Warga Slum Area

Kapolres Jakarta Selatan Bersama Kapolsek Pancoran Salurkan Bantuan Kapolri ke Warga Slum Area

KS, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Kapolsek Pancoran menyalurkan secara langsung bantuan kemanusiaan dari Kapolri di lokasi Slum Area diwlayah Pancoran, Kamis (30/3/2023).

Sedikitnya sebanyak 200 (dua ratus) paket disalurkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H. bersama Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra, SE, SH, SIK, MH mendistribusikan bantuan ke jalan Triloka XI, RT 08/03, kelurahan Pancoran.

Kapolsek Pancoran mengatakan, bantuan yang yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan upaya dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menindaklanjuti instruksi Presiden terhadap masyarakat yang terdampak dengan adanya fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok.

“Jadi total bantuan sosial yang di salurkan hari ini sebanyak 200 paket bahan pokok kepada warga yang berhak,” terangnya.

BACA JUGA: Polsek Pancoran Salurkan Bantuan Kapolri ke Dua Wilayah Slum Area

Diungkapan Panji, dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak, sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat.

Warga yang berhak menerima paket sembako berisi Beras 5 Kg, 1 L Minyak Goreng, 1 kaleng Susu kental manis, 1 bungkus kecap manis, 1 bungkus Biskuit, 1 kotak Teh Sosro, 1 Kg Gula pasir dan 1 bungkus Mie telur cap 3 ayam.

Sementara itu Yusuf ketua RT 08 mengatakan berterimakasih dengan bantuan yang diberikan Polri kepada warganya yang kurang mampu.

“Warga sangat berterimakasih dengan adanya bantuan paket sembako ditengah bulan suci Ramadan 1444 H, dimana kebutuhan pokok naik,” ungkapnya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish