October 7, 2022

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Gegara Sering Main Medsos, Suami Aniaya Istri Hingga Tewas

Gegara Sering Main Medsos, Suami Aniaya Istri Hingga Tewas

KS, PEMALANG – Handphone merupakan sarana komunikasi bagi masyarakat luas, dimana dengan peranti alat ini jarak yang jauh bisa menjadi dekat, karena sambungan alat komunikasi yang sudah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat.

Akan tetapi jika penggunaan kurang bijak, bisa menimbulkan keretakan dalam bahtera rumah tangga.

Di Pemalang Jawa Tengah, diduga akibat sering main media sosial di ponsel smartnya seorang istri dianiayai suaminya hingga tewas.

Peristiwa yang menggemparkan ini, terjadi Desa Tanah Baya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Rabu (21/9/2022).

Dwi Aprilia Ningsih (22) meregang nyawa usai cekcok dengan Syarofudin (23) yang tak lain merupakan suami korban. Pelaku sering melarang korban untuk tidak bermain medsos namun tidak digubris.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun awak media, kejadian bermula saat Dwi dan Syarofudin cekcok di kamar, diduga akibat masalah korban diingatkan tersangka yang juga suami nya sendiri, untuk tidak sering main Medsos, merasa tak ditanggapi larangannya, tersangka kemudian menganiya istrinya, dengan menggunakan pisau dapur ditusukan pada leher dan pipi korban.

Kapolsek Randu Dongkal AKP Trino Winarno, mengatakan, jika motif pembunuhan masih didalami, namun ada informasi yang jelas, bahwa korban sering ditegur oleh suaminya, agar jangan sering main Medsos, akibat teguran nya tidak digubris, tersangka naik pitam, lalu menganiaya korban hingga tewas.

“Korban meregang nyawa di kamar rumahnya, dengan luka tusukan, yang dilakukan oleh suaminya sendiri, ” jelas Trino.

Munip seorang tetangga korban, mengatakan jika rumah tangga pasutri muda tersebut, sudah ada percekcokan dalam rumah tangga nya. Bahkan kabarnya mau mengajukan gugatan perceraian, dari pihak keluarga korban, sebelum terjadinya tersebut. (rgl)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish