October 7, 2022

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bupati Purwakarta Daftarkan Gugatan Cerai ke Pengadilan Agama

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika/foto.ist

Bupati Purwakarta Daftarkan Gugatan Cerai ke Pengadilan Agama

KS, PURWAKARTA – Beredar isue gonjang-ganjing prahara rumah tangga orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Dikabarkan, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami yang saat ini tercatat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dedi Mulyadi.

Telisik punya telisik dari laman resmi SIPP Pengadilan Agama Purwakarta terpantau ada masuk data pendaftaran gugat cerai tertanggal 19 September 2022 register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk dengan penggugat ARM dan tergugat H.DM agenda sidang pertama diperkirakan bulan oktober mendatang.

Gugatan dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022 itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa.

“Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022,” kata Asep melalui selulernya, Rabu (21/9/2022).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dua kali mendatangi Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 12 dan Senin 19 September 2022.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi secara resmi dari kedua belah pihak terkait layangan gugatan tersebut, baik dari pihak Bupati Purwakarta maupun pihak tergugat. (red)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish