April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polres Kepulauan Seribu, Ajak Warga Bersatu Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polres Kepulauan Seribu, Ajak Warga Bersatu Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Briptu Tulus, seorang Bhabinkamtibmas di Pulau Lancang, yang merupakan bagian dari Polres Kepulauan Seribu, mengikuti kegiatan memperingati Isro’ Mi’Roj di Masjid Assa’adah Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, pada Kamis (23/02/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Camat Kepulauan Seribu Selatan, Lurah kelurahan Pulau Pari, Ketua DKM Masjid Assa’adah, serta tokoh masyarakat dan agama setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Tulus menyampaikan pesan penting kepada warga yang hadir, terutama terkait dengan situasi pasca Pemilu 2024. Ia mengajak seluruh warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghindari perpecahan yang bisa timbul pasca-pemilihan. Menurutnya, kebersamaan dan toleransi antarwarga adalah kunci untuk membangun kedamaian dan kemajuan di Pulau Lancang, serta seluruh wilayah Kepulauan Seribu.

Briptu Tulus juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama, serta berperan aktif dalam menjaga situasi kondusif di lingkungan sekitar. Kehadiran dan partisipasi aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam membangun keamanan dan ketertiban bersama.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi seluruh warga Pulau Lancang untuk semakin mempererat tali silaturahmi, memperkuat persatuan, dan menggalang sinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis, terlebih dalam menghadapi dinamika pasca-Pemilu 2024. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish