April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Aipda Masito Imbau Warga Pulau Untung Jawa Jaga Persatuan Pasca Pemilu 2024

Aipda Masito Imbau Warga Pulau Untung Jawa Jaga Persatuan Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Aipda Masito, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pulau Untung Jawa, yang merupakan bagian dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan sambang cooling system pada Jumat (23/02/2024).

Dalam kunjungannya kali ini, Masito tidak hanya melakukan pemantauan keamanan, tetapi juga menyampaikan pesan penting kepada warga terkait dengan situasi pasca-Pemilu 2024.

Masito dengan tegas menghimbau seluruh warga Pulau Untung Jawa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah dinamika pasca-pemilihan. Ia menekankan pentingnya menghargai setiap pilihan yang telah dilakukan oleh masing-masing individu dalam pemilu tersebut.

Selain itu, Masito juga mengingatkan agar warga tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar, dan selalu memverifikasi kebenaran informasi sebelum menyebarkannya.

Dalam interaksi dengan warga, Aipda Masito juga memberikan penjelasan tentang bahaya berita palsu atau hoax, yang dapat memicu perpecahan dan konflik di masyarakat.

Ia mengajak semua pihak untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan sumber informasi lainnya, serta selalu mengutamakan kebenaran dan kepentingan bersama dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang.

Kegiatan sambang cooling system ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya preventif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Pulau Untung Jawa pasca-Pemilu 2024. Dengan komunikasi yang terjalin baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis untuk kepentingan bersama. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish