June 26, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Laksanakan Sambang untuk Cooling System Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Laksanakan Sambang untuk Cooling System Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal, melaksanakan kegiatan sambang ke Kelurahan Pulau Kelapa dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024 pada Rabu (05/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam sambangnya, Aipda Sahrizal bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Salah satu pesan penting yang disampaikan adalah agar masyarakat tidak tergabung dalam paham radikal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu, Aipda Sahrizal juga mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada kejadian menonjol di wilayahnya. Hal ini penting untuk memastikan bahwa setiap permasalahan dapat ditangani dengan cepat dan tepat, sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, Aipda Sahrizal juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya pada hoax yang dapat memecah belah. Ia menekankan pentingnya saring sebelum sharing, serta memastikan informasi yang diterima berasal dari sumber yang terpercaya.

“Kegiatan sambang ini adalah salah satu upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif pasca Pemilu 2024,” ujar Aipda Sahrizal. “Kerjasama antara pihak Kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita.”

Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat Pulau Kelapa dapat lebih merasa aman dan nyaman, serta semakin solid dalam menjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungannya.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish