May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bersinergi dengan Masyarakat, Waspada Hoax Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bersinergi dengan Masyarakat, Waspada Hoax Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Aipda Sahrizal, Bhabinkamtibmas di Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, terus menggalang sinergi dengan masyarakat setempat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan pasca Pemilu 2024. Dalam kegiatan sambang warga yang dilaksanakan pada Sabtu (04/05/2024), Aipda Sahrizal berhasil memperkuat hubungan baik antara pihak Kepolisian dan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas guna mencegah penyebaran paham radikal di lingkungan mereka.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Aipda Sahrizal menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat dengan aparat kepolisian. “Kita harus saling menjaga, saling melindungi, dan saling menginformasikan apabila ada hal yang mencurigakan di sekitar kita,” ujar Aipda Sahrizal.

Selain itu, Aipda Sahrizal juga menegaskan kepada masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian menonjol atau aktivitas yang mencurigakan di wilayah mereka. Hal ini sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Kelapa.

“Tidak hanya itu, apabila ada kegiatan-kegiatan di wilayah ini, mari selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar segala sesuatunya berjalan lancar dan aman,” tambahnya.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Aipda Sahrizal mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat. Mereka merasa dihargai dan didukung oleh pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan terjalinnya sinergi antara Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, seperti Aipda Sahrizal, dengan masyarakat, diharapkan dapat memberikan efek cooling system pasca Pemilu 2024, sehingga stabilitas keamanan di Pulau Kelapa dapat tetap terjaga dengan baik.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish