April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Imbau Warga Tidak Terpecah Belah Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Imbau Warga Tidak Terpecah Belah Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Aipda Sidik, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pulau Harapan, wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, aktif melaksanakan kegiatan sambang cooling system. Dalam kunjungannya, ia memberikan himbauan kepada warga agar tidak terpecah belah pasca Pemilu 2024.

Dalam kegiatan sambang cooling system yang dilaksanakan pada Selasa (12/03/2024), Aipda Sidik menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di antara warga. Ia mengingatkan agar setiap individu menghargai pilihan politik orang lain serta tidak mudah percaya pada berita-berita yang tidak terverifikasi, terutama berita hoaks yang dapat memicu ketegangan dan perpecahan di masyarakat.

“Pemilu telah usai, kini saatnya kita bersatu kembali sebagai satu kesatuan. Mari kita hormati pilihan politik masing-masing dan jangan terpengaruh oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” ujar Aipda Sidik.

Lebih lanjut, Aipda Sidik menekankan pentingnya menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Harapan, demi terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi semua warga.

Kegiatan sambang cooling system yang dilakukan oleh Aipda Sidik merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya. Diharapkan, dengan adanya himbauan dan sosialisasi seperti ini, masyarakat dapat lebih bijak dalam menyikapi perbedaan pendapat serta mampu membedakan informasi yang benar dan hoaks. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish