October 1, 2023

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Atasi Krisis Air di Daerah, Relawan PERWIRA Minta Pak Prabowo Lakukan Hal Ini di Danau Toba

Atasi Krisis Air di Daerah, Relawan PERWIRA Minta Pak Prabowo Lakukan Hal Ini di Danau Toba

KS, JAKARTA — Relawan Pergerakan Warga Indonesia Raya (PERWIRA) secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang

Relawan Pergerakan Warga Indonesia Raya (PERWIRA) berlatar belakang sebagai para pendidik di berbagai bimbing belajar yang percaya bahwa Prabowo Subianto sosok yang terbaik untuk memimpin Indonesia selanjutnya. Perwira sudah berada di 13 Provinsi se-Indonesia

Ketua Umum Pergerakan Warga Indonesia Raya (PERWIRA), Suandi Silalahi menyampaikan bahwa pihak siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Dan pihaknya Optimis Sosok Prabowo akan membawa Perbaikan Pendidikan di Indonesia

“Kami Pergerakan Warga Indonesia Raya (PERWIRA) menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029 serta kami yakin dan Optimis Pak Prabowo bisa membawa perbaikan pendidikan di Indonesia kedepannya, ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Senin, 18 September 2023.

Ia pun menambahkan, pihaknya ingat di debat Pilpres 2019, Pak Prabowo berbicara tentang Krisis Air di Indonesia. Krisis ini diatasi oleh Pak Prabowo bersama Universita Pertahanan dengan menciptakan puluhan titik sumber air di Gunung Kidul dan Pulau Moa. Ia pun berharap langkah ini bisa dilakukan juga di Danau Toba.

“Pak Prabowo di debat pilpres 2019 lalu berbicara tentang krisis air, dan beliau buktikan saat menjabat sebagai Menhan, beliau menghadirkan puluhan sumber titik air di Gunung Kidul dan Pulau Moa ini sangat luar biasa. Saya berharap Pak Prabowo bisa hadir juga di Danau Toba agar air disana bisa dikonsumsi untuk minum warga setempat yang membutuhkan, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Perwira yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Hal ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang. ungkapnya”.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Kita jangan terjebak dengan Isu SARA, disini kita bukan mencari musuh tetapi harus memperbanyak kawan untuk menangkan Pak Prabowo 2024 mendatang,” tutupnya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish