June 14, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Polri Presisi Himbau Remaja agar Hindari Potensi Gangguan Kamtibmas

Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Polri Presisi Himbau Remaja agar Hindari Potensi Gangguan Kamtibmas

KS, JAKARTA – PolsubSektor Pulau Harapan yang merupakan bagian dari Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan Patroli Malam Polri Presisi sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Minggu (3/9/2023).

Patroli ini juga bertujuan,.untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Dalam giat patroli malam tersebut, anggota kepolisian dengan penuh kepedulian menghimbau remaja yang masih berkumpul di dermaga maupun di pinggir jalan.

Imbauan diberikan secara humanis dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada para remaja tentang pentingnya menjaga perilaku yang baik dan aman.

Iptu Didik Tri Maryanto, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, menjelaskan, “Kami berusaha mendekati para remaja dengan cara yang humanis dan edukatif. Kami ingin menghindarkan mereka dari perilaku yang berisiko seperti mabuk-mabukan dan konsumsi narkoba, yang dapat mengganggu ketertiban di masing-masing pulau di Kepulauan Seribu.”

Selain memberikan himbauan, anggota kepolisian juga memberikan edukasi kepada para remaja tentang bahaya narkoba dan perilaku yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Hal ini merupakan langkah proaktif dalam mencegah potensi tindakan yang dapat merugikan kamtibmas.

Dengan Patroli Malam Polri Presisi seperti ini, PolsubSektor Pulau Harapan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara berharap dapat menciptakan kondisi aman dan damai di wilayah tersebut, serta menginspirasi para remaja untuk menjalani kehidupan yang positif dan produktif. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish