June 26, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polres Kepulauan Seribu Gelar Jalan Santai Sebelum Apel Pagi

Polres Kepulauan Seribu Gelar Jalan Santai Sebelum Apel Pagi

KS, JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan jalan santai sebelum pelaksanaan apel pagi pada Senin (10/06/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polres dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K.

AKBP Jarot Sungkowo menjelaskan bahwa kegiatan jalan santai ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kebersamaan anggota Polres. “Jalan pagi adalah salah satu cara efektif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental. Selain itu, kegiatan ini juga mempererat kebersamaan dan soliditas di antara anggota Polres,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa olahraga ringan seperti jalan pagi dapat membantu meningkatkan kebugaran, mengurangi stres, dan meningkatkan semangat kerja. “Dengan tubuh yang sehat dan pikiran yang segar, diharapkan anggota Polres dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan lebih baik,” tuturnya.

Kegiatan jalan santai ini dimulai dari halaman Polres dan berkeliling di sekitar area Polres Kepulauan Seribu. Setelah itu, seluruh anggota melanjutkan dengan pelaksanaan apel pagi seperti biasa. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari seluruh anggota yang berpartisipasi, yang merasa lebih bersemangat dan siap menghadapi tugas harian mereka.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish