April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polisi Tanggap: Personel Polsek Tambora Bantu Masyarakat Merapihkan Buah yang Berserakan Saat Jaga Antisipasi Tawuran Jelang Sahur

Polisi Tanggap: Personel Polsek Tambora Bantu Masyarakat Merapihkan Buah yang Berserakan Saat Jaga Antisipasi Tawuran Jelang Sahur

KS, JAKARTA – Sebuah aksi kemanusiaan yang menginspirasi dilakukan oleh anggota kepolisian Polsek Tambora, Bripka Deni Wisnu, Binmas Kelurahan Tambora Polsek Tambora.

Kejadian bermula ketika seorang pembeli buah dari Pasar Angke terjatuh dari motor di Jalan Raya P. Tubagus Angke, tepatnya di perlintasan rel Kereta Api Angke, sehingga buah-buahan yang dibelinya, terutama alpukat, berantakan di jalanan.

Meskipun sedang dalam tugas untuk mengantisipasi tawuran menjelang pagi hari dibulan ramadhan, Bripka Deni Wisnu tidak ragu untuk memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan tersebut.

Dengan sigap terlihat, Bripka Deni Wisnu langsung bergegas ke rel kereta api Angke dan membantu korban.

Selain itu, beliau juga turut mengumpulkan kembali buah-buahan yang berantakan, memasukkannya ke dalam keranjang yang disediakan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Donny Agung Harvida mengatakan, Tindakan kemanusiaan Bripka Deni Wisnu ini tidak hanya menunjukkan dedikasinya sebagai anggota kepolisian, tetapi juga sebagai seorang manusia yang peduli terhadap sesama.

” Dalam situasi yang menuntut kecepatan dan ketegasan, Bripka Deni Wisnu mampu menunjukkan sikap empati dan kepedulian yang luar biasa terhadap sesama,” ucap Donny saat dikonfirmasi, Senin, (18/3/2024).

Semoga aksi beliau dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan membantu sesama di sekitar kita tutupnya.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish