June 14, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Pengajian Polsek Kepulauan Seribu Utara Menguatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Pengajian Polsek Kepulauan Seribu Utara Menguatkan Keimanan dan Ketaqwaan

KS, JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, menggelar acara Pengajian dan Do’a Bersama pada malam Jum’at di Markas Kepolisian Sektor (Mako Polsek) Kepulauan Seribu Utara, pada Kamis (26/01/2024).

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan iman serta taqwa dalam lingkungan masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh Aipda Sidik Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, tokoh agama, dan warga sekitar ini bertujuan untuk menciptakan kedamaian dan keharmonisan di tengah masyarakat Kepulauan Seribu Utara.

Pengajian dan do’a bersama dipimpin oleh Aipda Sidik, yang memberikan sentuhan kehangatan dan kebersamaan dalam suasana keagamaan.

Menutup kegiatan tersebut, dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh Aipda Sidik, menciptakan momen kebersamaan yang penuh keharuan. Selain itu, dalam upaya memberikan dampak positif kepada masyarakat, acara ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, S.H., dalam penjelasannya mengungkapkan semangat kepolisian yang humanis dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat. “Kami percaya bahwa melalui kegiatan seperti ini, kita dapat memperkuat tali silaturahmi antara polisi, tokoh agama, dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif kepada mereka yang membutuhkan, seperti anak yatim,” ujar Iptu Yoyo.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata polisi yang humanis dan dekat dengan rakyat. Melalui pengajian, do’a bersama, dan santunan anak yatim, Polsek Kepulauan Seribu Utara berkomitmen untuk terus mempererat hubungan harmonis dengan warganya serta mendorong peningkatan iman dan taqwa dalam kehidupan sehari-hari. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish