February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Liwetan Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pulau Lancang untuk Membangun Kedekatan dengan Polri

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Liwetan Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pulau Lancang untuk Membangun Kedekatan dengan Polri

KS, JAKARTA – Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, yang bertugas di Polres Kepulauan Seribu, mengambil langkah inovatif dengan mengadakan acara Liwetan, yakni makan bersama, dengan mengundang tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, Kamis (08/02/2024).

Acara yang berlangsung di Pos Kamling Pulau Lancang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat, dalam upaya menciptakan kedekatan yang lebih erat dan mengurangi jarak antara kedua belah pihak.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolsek bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat menikmati hidangan bersama sambil berbincang-bincang santai.

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk menjalin hubungan yang lebih dekat antara Polri dan masyarakat, tetapi juga menjadi wadah bagi kedua belah pihak untuk saling berbagi gagasan dan pemikiran tentang upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kita bisa saling memahami dan mendukung satu sama lain. Kedekatan antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, terutama menjelang Pemilu yang akan datang,” ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kehadiran tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam acara ini juga diharapkan dapat memberikan dukungan dan sinergi yang lebih kuat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Pulau Lancang serta seluruh Kepulauan Seribu Selatan.

Acara Liwetan ini mencerminkan komitmen Polri untuk terus memperkuat hubungan positif dengan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan kerjasama yang erat antara Polri dan masyarakat setempat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis untuk seluruh warga, menjelang dan pasca Pemilu 2024. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish