February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi dalam Upacara di Mako Polres Kepulauan Seribu

Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi dalam Upacara di Mako Polres Kepulauan Seribu

KS, JAKARTA – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., memberikan penghargaan kepada 27 personel Polres Kepulauan Seribu yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dan berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan tersebut diserahkan melalui kegiatan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres di Mako Polres Kepulauan Seribu, pada Jumat (26/01/2024).

Dalam acara tersebut, Kapolres Jarot Sungkowo menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta kerja keras para personel Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori, mulai dari penghargaan atas kinerja operasional, penghargaan keberanian dalam menangani kasus-kasus kriminal, hingga penghargaan atas kontribusi dalam program-program pencegahan dan penegakan hukum.

Tidak hanya kepada personel kepolisian, dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada 3 orang Petugas Harian Lepas (PHL) Polres Kepulauan Seribu yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung kelancaran operasional Polres.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tinggi para personel Polres Kepulauan Seribu dalam menjalankan tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat,” ujar Kapolres Jarot Sungkowo.

Acara pemberian penghargaan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres serta para anggota Polres Kepulauan Seribu. Diharapkan, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish