December 1, 2023

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Gabungan Relawan dari Elemen Muhammadiyah, LDII, HMI dll Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Gabungan Relawan dari Elemen Muhammadiyah, LDII, HMI dll Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

KS, JAKARTA – Ratusan relawan Matahari Pagi yang terdiri dari para ibu, bapak dan anak muda menyatakan dukungan penuh untuk calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu (18/11)

Mereka telah berkumpul di depan kediaman Prabowo sejak pukul 15.00 Wib. Kompak mengenakan pakaian berwaran putih , dan membawa spanduk serta baliho-baliho bertuliskan dukungan untuk Prabowo-Gibran.

“Sore ini kita berkumpul di Kertanegara menyatakan dukungan penuh kepada Bapak Prabowo Subianto. Sekarang adalah momentum yang tepat dan sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh seseorang yang visioner. Insya Allah akan membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi,” kata Panglima Matahari Pagi, Sutia Budi dalam sambutannya.

Ia menegaskan, sejak dinyatakan deklarasi tersebut, pihaknya akan mulai mengajak, mengkampanyekan, dan memenangkan Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada 2024.

“Saudara-saudara semuanya mohon kepalkan tangan kanan kalian, angkat ke atas, mari kita sama-sama deklarasikan
dukungan untuk Prabowo-Gibran,” ujarnya sambil membaca deklarasi diikuti para relawan.

Para relawan Matahari Pagi merupakan gabungan dari keluarga besar Muhammadiyah, LDII, HMI, PII, para nelayan; petani, kaum buruh; pejuang UMKM; perwakilan kaum ibu; dan pemuda-pemudi Indonesia. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish