April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Gelar Sosialisasi Penyuluhan Narkoba di SMAN 51 Jakarta : Membangun Kesadaran Generasi Muda

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Gelar Sosialisasi Penyuluhan Narkoba di SMAN 51 Jakarta : Membangun Kesadaran Generasi Muda

KS, JAKARTA – Ditresnarkoba PMJ Menggelar kegiatan sosialisasi penyuluhan narkoba di SMAN 51 Jakarta Timur, Selasa (27/2/2024) Pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut AKP Woro Rifanti Kasubag Minops, Bhabinkamtibmas Polsek Kramat Jati, Gatot Siswandi pemberi materi Narkoba, Kepala sekolah dan Staf SMAN 51 Jakarta.

Dalam acara tersebut, para siswa diajak untuk terlibat dalam diskusi interaktif dan presentasi yang disampaikan oleh narasumber ahli di bidangnya. Mereka diberikan pemahaman mendalam tentang dampak negatif narkoba terhadap kesehatan fisik, mental, dan sosial.

Selain itu, kegiatan ini juga menyoroti pentingnya peran keluarga, teman sebaya, dan lingkungan dalam mencegah penyalahgunaan narkoba. Para siswa didorong untuk menjadi agen perubahan di lingkungan sekitar mereka dan mendukung upaya pencegahan narkoba.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini, diharapkan para siswa dapat lebih waspada dan bertanggung jawab dalam menghadapi godaan narkoba di sekitar mereka. SMAN 51 Jakarta terus berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam melindungi generasi muda dari ancaman bahaya narkoba. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish