April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polres Kepulauan Seribu Gelar Giat Cooling System dalam Subuh Keliling

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polres Kepulauan Seribu Gelar Giat Cooling System dalam Subuh Keliling

KS, JAKARTA – Dalam upaya menjaga situasi aman dan kondusif di tengah perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024, Aipda Masito, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan Cooling System dalam acara Subuh Keliling di Masjid At-Tawaf Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, pada Minggu (25/02/2024).

Giat tersebut dihadiri oleh warga sekitar yang turut serta dalam kegiatan keagamaan tersebut. Dalam kesempatan itu, Aipda Masito mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda. Menurutnya, dalam berdemokrasi, perbedaan adalah hal yang wajar, namun hal tersebut tidak boleh menjadi penyebab perpecahan atau permusuhan di antara sesama.

“Hindari berita hoaks yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan kita. Mari kita jaga hubungan antar sesama manusia dengan menjaga silaturahmi, toleransi, dan saling menghargai,” ujar Aipda Masito.

Selain itu, Aipda Masito juga mengingatkan masyarakat bahwa pihak kepolisian selalu terbuka untuk menerima aduan, keluhan, atau informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Masyarakat dapat menghubungi Call Center Polsek KSU di nomor 08197898911 atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar yang merasa senang dengan adanya kehadiran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Semangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan pun semakin terjaga di tengah-tengah mereka. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish