April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Imbau Warga Jaga Persatuan Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Imbau Warga Jaga Persatuan Pasca Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu Aipda SidikBriptu Andika Fajar, melaksanakan giat sambang cooling system untuk menjaga stabilitas keamanan masyarakat setelah Pemilu 2024.

Pulau Tidung, 11 Maret 2024 – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Aipda SidikBriptu Andika Fajar, menggelar kegiatan sambang cooling system pada hari Senin (11/03/2024). Dalam giatnya, Aipda SidikBriptu Andika Fajar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak terpecah belah dan menjaga persatuan.

“Dalam suasana pasca Pemilu, kami mengajak seluruh warga untuk tetap solid dan menjaga persatuan. Mari kita hargai setiap pilihan yang telah dipilih oleh masing-masing individu. Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan kita,” ujar Aipda SidikBriptu Andika Fajar.

Beliau juga menekankan pentingnya untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar serta mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan setiap permasalahan yang terjadi kepada pihak berwenang.

“Giat sambang cooling system ini juga sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga kamtibmas di Pulau Tidung. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram. Laporkan setiap permasalahan yang Anda temui kepada kami agar dapat segera ditindaklanjuti,” tambahnya.

Kegiatan sambang cooling system yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa dihargai dan dilindungi oleh pihak kepolisian. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis di Pulau Tidung pasca Pemilu 2024. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish