June 26, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sambangi Pemilik Toko, Tingkatkan Kesadaran Keamanan dan Kualitas Produk

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sambangi Pemilik Toko, Tingkatkan Kesadaran Keamanan dan Kualitas Produk

KS, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Khohim Chovivi, melaksanakan kegiatan sambang kepada Bapak Azhari, pemilik toko di Pulau Pari, pada Senin (27/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan petugas kepolisian serta memberikan himbauan penting terkait keamanan dan kualitas produk.

Selama kunjungannya, Bripka Khohim Chovivi mengingatkan Bapak Azhari untuk selalu memperhatikan tanggal kadaluarsa makanan dan minuman yang dijual di tokonya. “Memastikan produk yang dijual tidak melewati tanggal kadaluarsa sangat penting untuk menjaga kesehatan dan keselamatan konsumen. Kami berharap para pedagang di Pulau Pari selalu memperhatikan hal ini,” ujar Bripka Khohim Chovivi.

Selain itu, Bripka Khohim juga mengimbau kepada Bapak Azhari dan warga sekitar untuk segera melaporkan setiap kejadian menonjol atau mencurigakan kepada pihak kepolisian. “Kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Jangan ragu untuk melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian penting lainnya,” tambahnya.

Kegiatan sambang ini disambut baik oleh Bapak Azhari yang menyatakan apresiasinya atas perhatian dan kepedulian pihak kepolisian. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas. Ini sangat membantu kami dalam menjaga kualitas produk yang kami jual dan juga dalam meningkatkan kesadaran kami terhadap keamanan lingkungan,” kata Bapak Azhari.

Dengan kegiatan sambang yang rutin dilakukan, diharapkan hubungan baik antara masyarakat dan kepolisian semakin erat serta situasi kamtibmas di Pulau Pari tetap kondusif. Polres Kepulauan Seribu terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di seluruh wilayahnya.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish