April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Wujudkan Sinergitas Dengan Polri, Jajaran PP Polri Daerah Metro Jaya dan PP Polri Cabang Gelar Rapat Koordinasi Tahun 2024

Wujudkan Sinergitas Dengan Polri, Jajaran PP Polri Daerah Metro Jaya dan PP Polri Cabang Gelar Rapat Koordinasi Tahun 2024

KS, JAKARTA – Dalam rangka mewujudkan sinergitas dengan Polri jajaran Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Metro Jaya dan Cabang Gelar Rapat Koordinasi Tahun 2024 di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya, Selasa (27/02/2024).

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto yang diwakili oleh Karo SDM Kombes Pol. Langgeng Purnomo, Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Ketua PP Polri Daerah Metro Jaya Irjen Pol. (P) Drs. Mudji Waluyo, Koordinator Penasehat PP Polri Daerah Metro Jaya Jendral Pol. (P) Drs. Timur Pradopo serta peserta undangan rapat koordinasi.

Dalam sambutannya Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol. Langgeng Purnomo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PP Polri Polda Metro Jaya yang sudah menjadi contoh bagi anggota Polri karena masih semangat dalam mengharumkan nama Polri.

Tujuan dilaksanakan rapat koordinasi ini sebagai sarana silaturahmi dan kekeluargaan antar anggota Polri serta untuk memajukan organisasi PP Polri yang merupakan bagian dari potensi kekuatan yang siap membantu tugas-tugas Polri di masyarakat secara langsung.

Langgeng mengatakan bahwa Polda Metro Jaya sangat mendukung program kerja PP Polri Polda Metro Jaya Tahun 2024 yang akan dilaksanakan seperti santunan, bedah rumah, anjangsana, ziarah pemakaman, pembentukan LBH, dan pelayanan ambulan.

Diakhir sambutannya Langgeng berharap semoga Organisasi PP Polri Polda Metro Jaya semakin baik, semakin solid, dan semakin kuat di tengah era kemajuan teknologi, serta menjadi organisasi kemasyarakatan yang modern, berwibawa dan berwawasan kebangsaan, sehingga dapat mendukung transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan). (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish