March 30, 2023

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Wujud Keperdulian Polri, Kapolsek Pancoran Datangi Kakek yang Sakit Menahun

Wujud Keperdulian Polri, Kapolsek Pancoran Datangi Kakek yang Sakit Menahun

KS, JAKARTA – Kapolsek Pancoran, Polres Metro Jakarta Selatan, mendatangi rumah Asmawai bin H.Hamdani (80) warga jalan Cikoko Barat 1 Dalam Raya, gang H.Maddali, RT 04/03, Cikoko, Pancoran Jakarta Selatan.

Kedatangan Kapolsek Pancoran bersama dengan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, sebagai wujud Silahturahmi dan Bhakti Sosial jepada masyarakat yang menderita sakit menahun.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra S.E.,S.H., S.IK.,M.H saat dikonfirmasi Jum’at (3/3/2023) mengatakan bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik,” ungkap Panji.

Dalam kunjungannya, kata Kapolsek, pihaknya menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga di wilayah binaannya. Kakek yang menderita sakit, diberikan bantuan sembako untuk meringankan bebannya.

Pada kesempatan ini juga diungkapkan Panji bahwa Polsek Pancoran memberikan motivasi kepada warga yang dikunjinginya agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Tidak lupa Kapolsek pun mendoakan kakek Asmawai agar cepat diberikan kesembuhan.

“Diharapkan dengan kedatangan kami, mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” ungkap Panji kembali.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polsek Pancoran kepada masyarakat. Selain itu untuk membantu meringankan beban warga yang sedang mengalami musibah sakit. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish