June 26, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Wakapolsek Kepulauan Seribu Hadiri Sosialisasi Pembangunan Gedung Sekretariat TPU di Pulau Harapan

Wakapolsek Kepulauan Seribu Hadiri Sosialisasi Pembangunan Gedung Sekretariat TPU di Pulau Harapan

KS, JAKARTA – Wakapolsek Kepulauan Seribu, Ipda Yudha Fahrizal, menghadiri kegiatan sosialisasi pembangunan Gedung Sekretariat TPU (Tempat Pemakaman Umum) di Pulau Harapan. Acara ini dipimpin oleh Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, serta dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Utara, Angga Saputra.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi S.Sos, M.Si, yang menjelaskan bahwa gedung sekretariat TPU di Pulau Harapan akan mengalami renovasi total. Proses pembangunan ini diperkirakan memakan waktu selama enam bulan.

Dalam sambutannya, Bupati Junaedi menyoroti keterbatasan tempat untuk TPU di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Sebagai solusi, Pulau Panjang direncanakan akan dijadikan lokasi baru untuk TPU.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan peragaan peletakan batu pertama oleh Bupati Junaedi, Camat Kepulauan Seribu Utara Angga Saputra, Lurah Pulau Harapan, dan Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Yudha Fahrizal. Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya proses pembangunan gedung sekretariat TPU yang baru.

Turut hadir dalam acara ini berbagai tokoh masyarakat dan warga Pulau Harapan yang antusias mendukung pembangunan ini. Mereka berharap agar pembangunan gedung sekretariat TPU dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish