January 28, 2023

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Truk Muatan Pasir Timpa Mobil Dinas Brigjen TNI Damai Ganti Rugi

Truk Muatan Pasir Timpa Mobil Dinas Brigjen TNI Damai Ganti Rugi

KS, JAKARTA – Truk muatan pasir yang menimpa, mobil dinas TNI akhirnya berdamai dengan menggantikan keruskan mobil. Mobil Pajero yang dikendarai Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga dan istrinya di tertimpa truk muatan pasir di Cibubur, Depok.

Sudah diselesaikan secara damai,” kata Kapuspen TNI Laksma Kisdiyanto kepada wartawan, Minggu (25/12/2022).

Kisdiyanto menyebut Brigjen Airlangga mengalami luka ringan dalam kecelakaan pada Jumat (23/12) di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Namun, saat ini kondisi lukanya sudah membaik dan dalam kondisi sehat.

“Untuk mereka berdua sehat-sehat aja. Lukanya hanya lecet di tangan,” ucap Kisdiyanto.

Mobil Pajero milik Brigjen Airlangga rusak parah usai tertimpa truk pasir di Cibubur. Pemilik truk pun harus mengganti kerusakan mobil milik Brigjen Airlangga tersebut.

“Bukan sopirnya (yang mengganti kerusakan mobil), tapi pemilik truk yang bertanggung jawab mengganti kerusakan,” ujar Kisdiyanto, Senin (26/12/2022).

Kisdiyanto menegaskan tidak ada proses hukum yang dilakukan TNI terhadap Brigjen Airlangga buntut insiden tersebut. Sebab, kejadian itu murni kecelakaan lalu lintas. “Tidak ada (proses hukum) karena tidak ditemukan pelanggaran,” katanya. (ris/int)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish