June 22, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » TNI Polri dan Bhayangkari di Pademangan Olahraga Bersama

TNI Polri dan Bhayangkari di Pademangan Olahraga Bersama

KS, JAKARTA – Anggota Polri dan TNI di wilayah Kecamatan Pademangan melakukan olahraga bersama yang digagas oleh Polsek Pademangan di Halaman Mako Polsek Pademangan, Selasa (08/03/2023) pagi.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi didampingi Danramil 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansah Negya Hadi, anggota Lantamal dan Pushidrosal mengatakan tujuan dari olah raga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI Polri.

“Dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Pademangan Jakarta Utara, kita TNI-Polri berikral dari lini terkecil akan tetap kompak dan bersaudara dan tidak akan dapat diadu domba oleh oknum2 yg tidak bertanggung jawab,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stake holder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pademangan, agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik, kami juga mengajak Bhayangkari dimana harapan kita bersama dengan ada giat ini ibu2 bhayangkari memiliki spirit kebersamaan TNI-Polri.

“Selain itu Kita TNI Polri sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang pemilu 2024 yang akan datang oleh karenanya giat-giat seperti ini akan kami laksanakan berkelanjutan guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam mencegah adanya black campaign,” terang Binsar.

Sementara kegiatan olahraga bersama kali ini, dimulai dengan Apel pagi, jalan santai, senam bersama dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada Koramil Penjaringan, Lantamal dan Pushidrosal oleh Polsek Pademangan.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti anggota Polsek Pademangan, Lantamal dan Pushidrosal Selain anggota TNI/Polri, juga Ibu-ibu Bhayangkari. Harapannya dengan kegiatan ini akan menambah akrab kompak dan harmonis antar TNI dan Polri,” pungkasnya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish