June 22, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Tangis Bahagia Warga Atambua Sambut Prabowo di Deklarasi Dukungan Masyarakat Perbatasan di NTT

Tangis Bahagia Warga Atambua Sambut Prabowo di Deklarasi Dukungan Masyarakat Perbatasan di NTT

KS, ATAMBUA, NTT — Kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Stadion Haliwen, Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur disambut isak tangis bahagia oleh masyarakat setempat, Minggu (3/9).

Ketika Prabowo baru saja tiba di tengah-tengah Stadion Haliwen itu, ia langsung disambut dengan sapaan dan antusiasme para warga yang menggema. Mereka menantikan momen untuk berinteraksi dan bersalaman.

Prabowo pun menghampiri satu-persatu warga Atambua dan menyapa serta menyalami mereka.

Kehadiran Prabowo pun disambut tangis bahagia para ibu-ibu yang berkesempatan bertatap muka secara langsung bertemu dengan Prabowo hingga memeluknya.

“Prabowo, Prabowo!” sahut para warga yang mendukung seraya berebut untuk berjabat tangan dengan Prabowo.

Diketahui kunjungan Prabowo ke NTT Kabupaten Belu ini memang untuk memenuhi undangan acara deklarasi dukungan masyarakat perbatasan, Beta Prabowo, sebagai presiden di 2024.

Pada kesempatan itu puluhan ribu warga dari berbagai suku datang di Stadion Haliwen guna mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo maju dalam kontestasi Pilpres 2024. (Tangis Bahagia Warga Atambua Sambut Prabowo di Deklarasi Dukungan Masyarakat Perbatasan di NTTKS, ATAMBUA, NTT— Kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Stadion Haliwen, Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur disambut isak tangis bahagia oleh masyarakat setempat, Minggu (3/9).Ketika Prabowo baru saja tiba di tengah-tengah Stadion Haliwen itu, ia langsung disambut dengan sapaan dan antusiasme para warga yang menggema. Mereka menantikan momen untuk berinteraksi dan bersalaman.Prabowo pun menghampiri satu-persatu warga Atambua dan menyapa serta menyalami mereka.Kehadiran Prabowo pun disambut tangis bahagia para ibu-ibu yang berkesempatan bertatap muka secara langsung bertemu dengan Prabowo hingga memeluknya.“Prabowo, Prabowo!” sahut para warga yang mendukung seraya berebut untuk berjabat tangan dengan Prabowo.Diketahui kunjungan Prabowo ke NTT Kabupaten Belu ini memang untuk memenuhi undangan acara deklarasi dukungan masyarakat perbatasan, Beta Prabowo, sebagai presiden di 2024.Pada kesempatan itu puluhan ribu warga dari berbagai suku datang di Stadion Haliwen guna mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo maju dalam kontestasi Pilpres 2024. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish