May 25, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Suasana Meriah, Polres Kepulauan Seribu Gelar Nobar Piala Asia U-23 Bersama Forkopimkab dan Masyarakat

Suasana Meriah, Polres Kepulauan Seribu Gelar Nobar Piala Asia U-23 Bersama Forkopimkab dan Masyarakat

KS, JAKARTA – Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu menjadi saksi kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Piala Asia U-23 yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Seribu, bersama Forkopimkab Kepulauan Seribu dan masyarakat setempat, Senin (29/04/2024)

Acara yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., ini berhasil menyatukan semangat dan antusiasme para penggemar sepakbola di wilayah tersebut.

Turut hadir dalam acara nobar ini adalah Iwan Samosir Asekbang dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, bersama dengan Kabag Umum Pemkab Kepulauan Seribu, serta Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dan anggota Polres, serta masyarakat sekitar yang turut meramaikan suasana.

Pertandingan yang ditampilkan adalah laga antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23, yang berakhir dengan skor 0-2 untuk Uzbekistan. Meskipun hasil akhir tidak sesuai harapan, semangat para peserta nobar tetap terjaga. Mereka menikmati setiap momen dari pertandingan tersebut, sambil berinteraksi dan berdiskusi bersama.

Tidak hanya di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, acara nobar juga dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan di wilayah masing-masing. Acara ini dihadiri oleh toga, tomas, serta warga setempat yang turut menyemarakkan suasana.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menyampaikan apresiasi atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat dalam kegiatan nobar ini. Selain sebagai sarana hiburan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Kepulauan Seribu, Forkopimkab Kepulauan Seribu, dan masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan yang kuat dari masyarakat, Polres Kepulauan Seribu berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan positif yang dapat mempererat hubungan dengan masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish