February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Semeton Amin Siap Raih 40 Persen Suara di Denpasar

Semeton Amin Siap Raih 40 Persen Suara di Denpasar

KS, DENPASAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Denpasar menggelar konsolidasi relawan Pasangan Capres Cawapres Nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, yang bernama Semeton AMIN se Kota Denpasar.

“Ada 1.000 Relawan Semeton AMIN yang hadir dan didominasi para emak-emak,” kata Ketua DPC PKB Kota Denpasar Ruslan, saat dihubungi wartawan, Kamis (25/1/2024).

Ruslan melanjutkan, para relawan akan door to door ke rumah – rumah warga, untuk menyampaikan visi misi dan program paslon AMIN. “Ya kami perkuat konsolidasi. Para ibu-ibu ini akan menyampaikan program AMIN ke setiap rumah di Denpasar,” imbuhnya.

Ruslan optimis melalui relawan Semeton AMIN ini, mampu meraup 40 persen suara di Denpasar. Atau mengalahkan Paslon nomor urut 2 di Kota Denpasar. “DPT di Kota Denpasar ada sekitar 563.000. Kami optimis melalui relawan Semeton AMIN mampu meraih sekitar 250.000 suara untuk Paslon AMIN,” katanya.

Menurut Ruslan gairah perubahan yang terjadi di berbagai daerah juga terjadi di Kota Denpasar. Masyarakat menginginkan perubahan yang lebih baik di segala sektor terutama ekonomi yang saat ini membuat masyarakat kesulitan dengan lapangan pekerjaan yang semakin susah dan terbatas. “Yang pasti masyarakat menginginkan perubahan. Jadi saya yakin paslon AMIN akan menang,” ujarnya.

Relawan Semeton AMIN, Nur Aina Saptarini Dyah mengatakan, dirinya akan langsung turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan program-program Paslon Amin.

“Harapan saya kepada Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk lebih memperhatikan masyarakat menengah kebawah dan dapat memberikan wadah kreatifitas bagi anak muda,” ucapnya.

Sementara itu, relawan Semeton AMIN Ni Wayan Aryati mengaku sangat optimis gerakan emak-emak yang memiliki kekuatan dalam menyebarkan pesan berantai program dan visi misi, dapat dengan mudah memanangkan pasangan AMIan khususnya di Kota Denpasar.

“Harapan saya untuk capres cawapres menang satu putaran persiden 2024,” imbuhnya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish