February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Satuan Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu Berikan Bantuan Humanis kepada Wisatawan di Pulau Macan

Satuan Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu Berikan Bantuan Humanis kepada Wisatawan di Pulau Macan

KS, JAKARTA – Satuan Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengamanan rutin kedatangan wisatawan di Pulau Macan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (25/01/2024).

Dalam upaya memberikan pelayanan yang humanis, anggota Satuan Pam Obvit dengan sigap memberikan bantuan kepada wisatawan saat turun dari kapal.

Kasat Pam Obvit AKP Asep Romli, yang memimpin kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut tidak hanya sebagai bentuk pengamanan fisik, namun juga sebagai wujud perhatian terhadap keselamatan dan kenyamanan wisatawan. Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan terkait keselamatan saat bermain di laut dan pantai.

AKP Asep Romli menegaskan pentingnya keselamatan dalam menikmati wisata, terutama di Pulau Macan yang dikenal sebagai destinasi pariwisata yang indah. Himbauan keselamatan yang diberikan mencakup aturan-aturan dasar, peringatan terhadap kondisi alam, dan penggunaan peralatan keselamatan.

Dengan adanya kegiatan ini, Satuan Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pengalaman wisatawan di Pulau Macan, sekaligus menjaga keamanan dan keselamatan selama mereka berada di lokasi tersebut. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish