June 22, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Satlantas Polres Jakbar Tangani Tabrak Lari di Tol Kapuk Arah Soetta

Satlantas Polres Jakbar Tangani Tabrak Lari di Tol Kapuk Arah Soetta

KS, JAKARTA – Satlantas Polres Jakarta Barat masih mengejar pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang pengemudi mobil berinisial YP. Korban ditabrak mobil lain saat sedang mengganti ban di Km 30+200 Tol Kapuk arah Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Kanit Gakkum Lantas Polres Jakarta Barat AKP Agus Suwito, SH saat dikonfirmasi mengatakan, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/5) pukul 09.30 WIB tadi. Awalnya korban yang datang dari arah Kapuk berhenti di lokasi kejadian untuk mengganti ban mobilnya.

“Kendaraan minibus Avanza (dikendarai korban) datang dari arah Kapuk ke arah Soetta, tepatnya di Km 30+200 A. Nopol B-1852-BZM,” jelas Agus, Rabu (3/5/2023).

Dijelaskan Agus, korban yang diketahui warga Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut, ditabrak oleh kendaraan yang belum diketahui nomor polisinya hingga meninggal di tempat. Pelaku melarikan diri setelah menabrak korban.

“(Korban) diduga sedang mengganti ban belakang kanan, tiba-tiba ditabrak. Mobil KR tidak diketahui jenis dan nopol langsung melarikan diri sehingga korban meninggal dunia di tempat,”jelasnya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish