January 28, 2023

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Sambut Tahun Baru 2023, Personil Polres Kepulauan Seribu Gelar Doa Bersama

Sambut Tahun Baru 2023, Personil Polres Kepulauan Seribu Gelar Doa Bersama

KS, JAKARTA – Menyambut Tahun Baru 2023, Polres Kepulauan Seribu menggelar Khotmul Qur’an dan Doa Bersama di Masjid Baitul Jannah Mako Polres Perwakilan Kepulauan Seribu, Marina Ancol Jakarta Utara, Jum’at sore (30/12/2022).

Acara yang digelar Polres Kepulauan Seribu ini bertujuan agar saat perayaan Tahun Baru nanti berjalan aman dan lancar, kemudian agar di Tahun 2023 seluruh Personil Polres Kepulauan Seribu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Acara dibuka oleh sambutan Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H. Jajang Sukendar, S.H., M.H. kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Al Qur’an oleh seluruh Anggota Polres Kepulauan Seribu yang beragama Islam dipimpin oleh Ustadz Muamar Khadafi, dan ditutup dengan doa bersama.

Wakapolres mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena selalu menjaga dan melindungi para Personil Polres Kepulauan Seribu dalam menjalankan tugas-tugasnya”.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas pengamanan perayaan di malam Tahun Baru nanti,” tutup Wakapolres. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish