June 14, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Prabowo Sapa Deddy Mizwar di Deklarasi Partai Gelora: Nagabonar

Prabowo Sapa Deddy Mizwar di Deklarasi Partai Gelora: Nagabonar

KS, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan terhadap dirinya dalam kontestasi Pilpres 2024 oleh Partai Gelombang Rakyat (Gelora) di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (2/9).

Pada kesempatan itu, Prabowo yang terlihat mengenakan kemeja biru tersebut sempat menyapa aktor sekaligus Ketua Bidang Seni Budaya DPN Partai Gelora, Deddy Mizwar dengan panggilan ‘Nagabonar’.

“Kemudian, hadir juga kawan lama saya Deddy Mizwar. Saya lebih kenal dengan nama Nagabonar,” ungkap Prabowo.

Saat menyapa satu per satu perwakilan partai yang hadir dalam acara deklarasi tersebut, Prabowo sempat berkelar jika dirinya grogi saat bertemu dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Kalau ketemu PSI kok jadi grogi saya,” canda Prabowo disambut tawa para hadirin yang datang di acara deklarasi tersebut.

Prabowo kemudian melanjutkan pidato politiknya dengan mengingatkan jika jabatan tidaklah penting, melainkan pengabdian kepada rakyat Indonesia lah yang harus dikedepankan.

“Pejuang tidak ada kalahnya, jabatan tidak penting. Yang penting pengabdian kepada rakyat indonesia. Masa lu ga percaya ama gue lu, gimana Nagabonar?,” ucap Prabowo yang disambut tawa oleh hadirin.

Pada deklarasi yang digelar di The Djakarta Theater ini, Partai Gelora mengatakan ini menjadi momentum yang akan menentukan sejarah masa depan Indonesia.

Gelora menilai, Prabowo memiliki kesamaan ideologi dan narasi yang sejalan dengan partai besutan Anis Matta ini. Selain itu, Prabowo juga dinilai sebagai sosok yang memiliki karakter seorang pemimpin, salah satunya berjiwa besar dan rendah hati. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish