April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Utara Gencar Lakukan Patroli Malam dan Imbau Remaja di Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara Gencar Lakukan Patroli Malam dan Imbau Remaja di Pulau Kelapa

KS, JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara, bagian dari Polres Kepulauan Seribu, menggelar patroli malam dialogis di Pulau Kelapa pada Selasa (27/02/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan kepada remaja agar tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat.

Iptu Yoyo Hidayat, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, memimpin langsung kegiatan patroli malam tersebut. Selama patroli, anggota Polsek berinteraksi secara langsung dengan warga, khususnya remaja, untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga ketertiban sosial dan tidak terlibat dalam kenakalan remaja.

“Hari ini kami melaksanakan patroli dialogis di Pulau Kelapa dengan fokus memberikan himbauan kepada remaja untuk tidak keluar larut malam dan menjauhi kenakalan remaja. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” ujar Iptu Yoyo Hidayat.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif. Ia menekankan pentingnya untuk menghindari penyebaran berita hoaks dan paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

“Kami mengajak seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran berita hoaks dan paham radikal. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis,” tambahnya.

Kegiatan patroli malam dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Diharapkan, dengan adanya patroli ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Pulau Kelapa serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish