February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Subuh Keliling di Masjid Annimah: Ajak Masyarakat Bersama Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Subuh Keliling di Masjid Annimah: Ajak Masyarakat Bersama Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

KS, JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan “Cooling System” dengan melaksanakan Subuh Keliling di Masjid Annimah, Pulau Panggang, Sabtu (27/01/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh petugas kepolisian serta masyarakat Pulau Kelapa yang berkumpul untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, menegaskan pentingnya menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024. “Mari kita bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Hindari berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Iptu Yoyo Hidayat juga mengajak masyarakat untuk menjaga hubungan antar sesama manusia dengan menjaga silaturahmi, toleransi, dan saling menghargai. “Kami terbuka bagi masyarakat apabila ada aduan, keluhan, atau informasi berkaitan kamtibmas. Hubungi Call Center Polsek KSU di nomor 08197898911 atau menghubungi Bhabibkamtibmas,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menekankan bahwa dalam berdemokrasi, perbedaan pilihan adalah hal yang biasa. Namun, perbedaan tersebut tidak boleh menjadikan perpecahan atau permusuhan di antara masyarakat. “Mari kita tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, walaupun berbeda pilihan dalam Pemilu,” ungkapnya.

Dengan kegiatan Subuh Keliling di Masjid Annimah, Polsek Kepulauan Seribu Utara berharap dapat memperkuat kedekatan antara kepolisian dan masyarakat serta membangun kesadaran bersama akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut Pemilu 2024. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish