February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Bersatu dalam Poskamling untuk Menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu 2024 di Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Bersatu dalam Poskamling untuk Menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu 2024 di Pulau Kelapa

K$, JAKARTA – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, bersama dengan warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, melaksanakan Poskamling pada Rabu (07/02/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari cooling system untuk menciptakan situasi yang aman, damai, dan bebas dari gangguan jelang pelaksanaan pemilihan.

Wakapolsek Kepulauan Seribu, Ipda Yudha, menjelaskan bahwa kegiatan Poskamling ini bertujuan untuk mengajak seluruh warga Pulau Kelapa untuk berpartisipasi aktif dalam suksesnya Pemilu 2024 dengan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Ipda Yudha.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Ipda Yudha juga menghimbau kepada para nelayan dan warga Pulau Kelapa untuk tidak menggunakan alat penangkap ikan yang mengganggu dan merusak ekosistem terumbu karang.

“Kami mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam melestarikan lingkungan laut kita, agar ekosistem terumbu karang tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

Tidak hanya itu, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat juga direspon dengan baik oleh anak remaja dan masyarakat setempat. Patroli malam yang dilakukan oleh petugas Polsek Kepulauan Seribu Utara membuat mereka merasa lebih aman dan nyaman. Hal ini turut membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Kepulauan Seribu Utara dan warga Pulau Kelapa, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan sukses dan tanpa gangguan yang merugikan. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish