April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagikan Takjil dan Sampaikan Harapan di Ramadan Barokah 1445 Hijriah

Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagikan Takjil dan Sampaikan Harapan di Ramadan Barokah 1445 Hijriah

KS, JAKARTA – Dalam semangat kebaikan dan berbagi di bulan suci Ramadan, Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar acara pemberian takjil kepada warga Pulau Kelapa, dalam program yang diberi nama Ramadhan Barokah 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, pada Minggu (24/03/2024).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyebarkan keberkahan Ramadan kepada seluruh masyarakat Pulau Kelapa. Melalui pemberian takjil, diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam penjelasannya, Iptu Yoyo Hidayat juga menyampaikan harapan agar bulan Ramadan ini menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kebaikan dalam bermasyarakat. Ia mengajak seluruh warga Pulau Kelapa untuk menjaga kebersamaan, saling menghormati, dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan.

Acara pemberian takjil ini disambut dengan antusias oleh warga Pulau Kelapa, yang turut hadir dalam jumlah yang cukup besar. Dengan tersenyum, mereka menerima takjil yang disediakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan yang telah diberikan.

Semangat kebersamaan dan kebaikan yang terpancar dalam acara ini menjadi salah satu wujud nyata dari upaya Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta menyebarkan nilai-nilai kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Semoga dengan berbagi dan berbuat baik, bulan Ramadan ini memberikan berkah dan kebahagiaan bagi semua.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish