April 15, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagikan Berkah Ramadan: Takjil Keliling di Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagikan Berkah Ramadan: Takjil Keliling di Pulau Kelapa

KS, JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan Berkah Ramadhan 1445 Hijriah dengan membagikan takjil keliling di Pulau Kelapa pada Senin (01/04/2024).

Takjil dibagikan kepada warga setempat dan nelayan sebagai bentuk kepedulian dari aparat kepolisian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu Yoyo Hidayat, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam suasana Ramadhan. “Kami berusaha untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Iptu Yoyo.

Dengan berbagi takjil, diharapkan dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat Pulau Kelapa, terutama bagi mereka yang mungkin kesulitan mendapatkan hidangan berbuka puasa. Aksi tersebut juga menjadi wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial dari aparat kepolisian terhadap masyarakat.

Tak hanya sebagai pembagian takjil, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi aparat kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mempererat ikatan emosional, serta membangun kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Semangat Berkah Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, serta mempererat rasa persaudaraan dalam menjalani ibadah di bulan suci ini.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish