April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Utara Amanahkan Pembagian Bantuan Beras Bulok di Pulau Panggang

Polsek Kepulauan Seribu Utara Amanahkan Pembagian Bantuan Beras Bulok di Pulau Panggang

KS, JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara turut serta dalam pengamanan kegiatan pembagian dan pendistribusian bantuan Beras Bulok yang diselenggarakan oleh PT YASA kepada warga Pulau Panggang pada Rabu (28/02/2024).

Acara berlangsung di Ruang Aula Kelurahan Pulau Panggang dan melibatkan pemberian sebanyak 542 karung bantuan Beras Bulok.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, S.H., memberikan penjelasan terkait kegiatan ini. Ia menyampaikan bahwa PT YASA berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat Pulau Panggang dengan menyediakan bantuan Beras Bulok. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup warga yang membutuhkan.

Pendistribusian bantuan dilaksanakan dengan tertib di Ruang Aula Kelurahan Pulau Panggang, dihadiri oleh warga setempat yang memenuhi syarat dan membutuhkan bantuan tersebut. Kegiatan ini diawasi dan diamankan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara guna memastikan berlangsungnya proses distribusi dengan aman dan lancar.

Iptu Yoyo Hidayat, S.H., menegaskan bahwa peran Polsek dalam kegiatan ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pendistribusian berlangsung. Ia berharap bantuan Beras Bulok ini dapat memberikan dampak positif dan membantu masyarakat Pulau Panggang dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish