February 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Gencar Patroli Dialogis Menjelang Pemilu 2024

Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Gencar Patroli Dialogis Menjelang Pemilu 2024

KS, JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang berada di bawah naungan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli malam dialogis guna memberikan himbauan terhadap kenakalan remaja dan mengajak warga untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman, kondusif, damai, dan sejuk, Kamis (25/01/2024).

Kegiatan patroli tersebut tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan wilayah, namun juga sebagai upaya preventif terhadap potensi kenakalan remaja. Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, memberikan penjelasan terkait langkah-langkah yang diambil oleh pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Dalam penjelasannya, AKP Sugianto menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ia juga mengimbau warga untuk hindari menyebarkan informasi palsu (hoax) dan pertikaian kelompok, yang dapat merugikan stabilitas sosial.

Melalui kegiatan patroli dialogis ini, Polsek Kepulauan Seribu Selatan berharap dapat membangun sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman dan damai. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish