January 28, 2023

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Selatan Kawal Penyerahan Dana BLT Warga

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Kawal Penyerahan Dana BLT Warga

KS, JAKARTA – Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan Bantuan Sembako Tunai (BST) serta Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kepulauan Seribu kembali dibagikan untuk warga terdampak, kali ini pembagian dilaksanakan serentak di Pulau Tidung dan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu.

Dalam pelaksanaannya, pembagian BLT di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan dikawal langsung oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Ipda Sutarna beserta jajaran Polsek dan juga stakeholder terkait.

Dikonfirmasi via sambungan telepon, Wakapolsek Ipda Sutarna membenarkan hal tersebut, “Benar, bahwa kemarin (Jum’at,25/11/2022) telah tiba ke Pulau Tidung dana BLT, BSH dan PKH, setelah di lakukan inventarisir dan pengecekan, selanjutnya dana tersebut diserahkan kepada warga yang menerima dengan cara door to door ke rumah masing-masing”.

“Polri dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan, bersama dengan stakeholder terkait akan selalu hadir untuk masyarakat dalam rangka mengamankan penyaluran dana BLT, BST dan PKH kepada warga masyarakat”, tambahnya Sabtu (26/11/2022).

“Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan juga agar pembagian dana bantuan tersebut berjalan lancar dan tertib,” tutup Sutarna. (ris)

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish