April 24, 2024

Kabar Senator

Media Aspirasi dan Inspirasi Daerah

Home » Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berbagi Berkah Ramadan: Takjil Keliling di Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berbagi Berkah Ramadan: Takjil Keliling di Pulau Tidung

KS, JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan berbagi berkah Ramadhan 1445 Hijriah dengan membagikan takjil keliling di Pulau Tidung. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya para nelayan, pekerja kapal, dan warga setempat, dalam menyampaikan bulan suci Ramadhan, Senin, (25/3/2024).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta merangkul mereka dalam suasana Ramadhan. “Kami ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Selama kegiatan takjil keliling, anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyambangi para nelayan, pekerja kapal, dan warga setempat untuk membagikan takjil secara gratis. Takjil yang dibagikan tidak hanya sebagai bekal berbuka puasa, tetapi juga sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari kepolisian kepada masyarakat yang bekerja keras di sekitar Pulau Tidung.

“Momentum Ramadhan menjadi waktu yang tepat bagi kami untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa kepolisian selalu hadir untuk mendukung dan melindungi mereka,” tambah AKP Sugianto.

Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi para penerima serta memperkuat hubungan antara Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan masyarakat Pulau Tidung.

ArabicChinese (Simplified)EnglishIndonesianRussianSpanish